Anak Penjarakan Ayahnya Sendiri, Kasus Mario Teguh Dengan Ario Kiswinar

 

 

Tauque.com – Setelah setahun lamanya kasus dari Ario Kiswinar tidak mengalami perkembangan apapun akhirnya anak dari Mario Teguh ini kembali mengungkit kasusnya dengan ayahnya itu. Ario Kiswinar kembali mendatangi kepolisian untuk menanyakan perkembangan kasusnya dengan Mario teguh ayahnya.

Ario datang untuk menanyakan kejelasan mengenai status tersangka Mario Teguh, terlebih kasus ini sudah berhenti tanpa perkembangan selama hampir satu tahun.

“Kami percayakan kepada polisi. Bagaimana mereka mengolah informasi yang sudah mereka dapatkan. Apakah memang perkara ini berjalan normal atau ada yang aneh. Kami makanya datang ke sini karena sudah lama banget enggak ada kejelasan,” kata Ario Kiswinar ketika ditemui di Propam Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Banyak yang menanyakan sikap dari anak Mario Teguh ini, bila status Mario Teguh menjadi seorang tersangka maka Kiswinar akan menjebloskan ayahnya sendiri kedalam penjara.

“Kemarin sudah dikasih kesempatan. Pokoknya jalan terus, sekarang sudah telat. Kalau mau ngomong damai mah kemarin. Sekarang ngomong damai, Lebaran aja enggak ada di sini,” kata Kiswinar dengan tegas.

Selain itu, Kiswinar merasa ayahnya itu tidak memiliki itikad baik untuk menyelesaikan permasalahan mereka karena telah terbukti ayahnya itu menutup semua akses komunikasi kepada Ario Kiswinar anaknya.

“Nomornya diblok kan, mau komunikasi gimana? Pakai nomor lain juga enggak diangkat pasti,” kata Ario Kiswinar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *