Andika Kerispatih Meninggal Dunia, Diduga Alami Serangan Jantung

 

 

 

Tauque.com – Grup band Kerispatih sedang dirundung kepiluan. Pemain bas Kerispatih, Andika meninggal dunia pada hari Selasa (10/4/2018). Sekarang jenazah masih ada di rumah duka di daerah Cipinang, Jakarta Timur.

Keluarga dan para sahabatnya berdatangan untuk melayat dan mengungkapkan duka yang mendalam.

Dari informasi pihak keluarga, Andika Kerispatih meninggal dunia ketika sedang tertidur di rumahnya. Dugaan kuat, Andika Kerispatih mengalami erangan jantung sebelum menghembuskan nafas terakhir.

“Serangan jantung. Kemarin sempat enggak sadar dan jatuh terus kita bawa ke rumah sakit, gejala stroke ringan. Awalnya sempat dibilang sehat sama orang rumah sakit, masuk rumah sakit itu tanggal 7 April, kemarin, Senin dibawa pulang sore. Sore sudah di rumah, sudah ngobrol dan braktivitas seperti biasa,” ungkap adik ipar Andika Kerispatih, Rabbani.

Pihak rumah sakit sempat menyatakan keadaan Andika Kerispatih sehat, namun pada Selasa (10/4/2018) pagi kondisinya berubah. Ketika sedang tidur, Andika diketahui pingsan oleh pihak keluarga.

“Enggak tahu kenapa, enggak ada 24 jam (pascapulang dari RS), aku habis antar anak sekolah, di rumah sudah ramai. Di tempat tidur dia (Andika) tidur kayak biasa, setengah 9 pagi ibu ambil makanan untuk Andika tapi enggak ada respons, dan sudah enggak sadar,” imbuhnya.

Andika Kerispatih meninggal dunia dalam usia 36 tahun dan sekarang jenazah masih dalam proses pemandian sebelum untuk dikuburkan di TPU sekitar rumahnya pada Selasa sore.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *