Cinta Penelope Mengaku Sempat Berkawan Dengan Makhluk Halus

 

 

 

 

Tauque.com – Belum lama ini penyanyi cantik Cinta Penelope memutuskan untuk mengenakan hijab. Penyanyi berusia 33 tahun itu sekarang lebih memilih untuk menutup rapat penampilannya dengan hijab. Tidak hanya memakai hijab, Cinta juga berupaya selalu melaksanakan syariat islam dengan benar.

Cinta Penelope tidak merasa malu untuk mengakui kehidupan masa lalunya yang dibilang cukup unik. Diantaranya yang berhubungan dengan dunia gaib. Dan secara mengejutkan Cinta mengaku sempat berteman dengan makhluk gaib. Cinta mengakui hal tersebut ketika menjadi bintang tamu pada salah satu acara di salah satu stasiun televisi swasta, belum lama ini.

Dengan santai Cinta mengatakan pernah berteman dengan makhluk halus berupa genderowo ketika dia masih kecil. “Aku sampai umur 15 tahun enggak tahu kalau dia bukan manusia. Selama ini pamanku bilang, aku suka ngomong sendiri, padahal aku merasa punya teman,” katanya.

Cinta juga mengungkap nama kawan gaibnya itu dan mengaku pernah menginap di “kediamannya”. “Namanya Andrian. Punya bapak, ibu, dan adik satu. Dulu aku sering ke rumahnya, yang sekarang aku tahu rumahnya pohon nangka. Pernah nginep juga,” jelas Cinta.

Bukan hanya itu, Cinta dulunya juga sering makan bunga melati dan bunga kantil. “Dulu aku juga suka makan bunga melati, bunga kantil. Karena aku pikir putri raja dulu juga begitu,” tuturnya.

Dengan keinginan untuk melakukan hijrah, Cinta Penelope juga memutuskan untuk melepas seluruh pelajaran yang dipelajarinya di dunia supranatural. “Saat aku mau melepas, ya aku tinggalkan semua itu. Intinya dari diri sendiri,” imbuhnya.

Selanjutnya, Cinta Penelope juga mengungkapkan dirinya pernah ikut sebuah padepokan dan mempelajari ilmu kanuragan. Bermula dari rasa penasarannya, Cinta mengungkapkan tertarik untuk mempelajari ilmu yang ketika itu masih sangat asing baginya.

“Dulu aku juga pernah kayak kamu (salah satu partisipan di acara tersebut), ikut padepokan belajar kanuragan. Aku dulu juga penasaran dan akhirnya tertarik buat mempelajarinya,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *