Dewi Perssik Kuak Gaji Pegawainya

 

 

 

Tauque.com – Hubungan diantara artis, manajer, dan asisten pribadi memang layaknya mata koin yang tidak dapat dipisahkan. Ketiganya dapat dikatakan memang saling membutuhkan. Sehingga sangat wajar ketika pertama kali mengikat kerja sama, artis dan manajer telah paham benar mengenai risiko yang akan dihadapi.

Bila berhasil, keduanya akan memperoleh kesuksesan yang sama. Tetapi, jika artisnya tidak ramai kerjaan, maka manajer tidak akan memperoleh penghasilan.

Terhadap media, Dewi Perssik menguak rincian gaji yang diberikan terhadap karyawannya. Seperti terhadap sang manajer yang digaji sebanyak Rp 30 juta setiap bulan.

“Kak Fannie sama saya sebulan di televisi Rp 30 juta. Kalau off air dia dapat Rp 10 juta,” terang Dewi Perssik, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/6/2018).

Bukan hanya manajernya saja, Dewi Perssik juga mengungkapkan gaji penata rias dan asisten pribadinya. “Orang make up saya sebulan Rp 30 juta kalau di televisi, itu lain lagi kalau off air. Kalau Molly (mantan asisten) Rp 9 juta,” dia menambahkan.

Pernyataan ini dilontarkan Dewi Perssik karena merasa gerah kerap dinilai tidak memperlakukan kaeyawannya dengan layak. Bila dirinya dinilai berbohong, Dewi siap memberikan bukti pembayaran.

“Kalau mereka bilang tidak (sesuai pernyataan), saya bisa jabarkan semua buku tabungan saya. Karena setiap pembayaran kan ada rinciannya. Saya pikir rezeki, harta, bisa saya cari, asal dia (pegawai) setia saja sama saya. Semua, dari suami, atau siapa pun, kalau kerja profesional,” kata Dewi Perssik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *