Ibunda Jennifer Dunn Belum Jenguk Anaknya Di Polda Metro Jaya

 

 

 

Tauque.com – Polda Metro Jaya Jakarta Selatan secara resmi telah menahan Jennifer Dunn lantaran kasus atas kepemilikan barang haram berjenis sabu mulai tanggal 6 Januari 2018 kemarin. Meskipun demikian, ibunda Jennifer Dunn sampai sekarang belum juga menjenguk anaknya dengan beragam alasan.

Meskipun demikian, kuasa hukum Jennifer Dunn, Pieter Ell, mengatakan ibu Jennifer Dunn menitip pesan untuk anak perempuannya itu dan sejumlah barang yang dapat dipakai selama mendekam di tahanan.

“Ibunya minta Jennifer Dunn berdoa dan banyak ibadah. Dia (Jennifer Dunn) sempat dikirimi Alquran dan sajadah,” ungkap Pieter Ell di Polda Metro Jaya, Selasa (9/1/2018).

“Makanya kita tadi buru-buru karena Jedunn ingin salat,” imbuhnya kemudian.

Pada hari yang sama, Jennifer Dunn sudah melakukan BAP konfrontasi dengan penyuplai sabu yang berinisial FS. Hal tersebut memang berjalan cukup lama.

“Jadi sesuai dengan janji saya kemarin, hari ini dibuat BAP konfrontir, antara klien kami dengan FS. Lumayan lama hampir 1,5 jam,” ungkap kuasa hukum Jennifer Dunn.

Sebelumnya, telah diketahui bahwa ada perbedaan hasil BAP yang dijalankan oleh Jennifer Dunn dengan FS. Oleh karenanya, pihak penyidik mempertemukan Jennifer Dun dengan FS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *