Ivan Gunawan Beri Pelajaran untuk Provokator di Media Sosial

 

 

 

 

Tauque.com – Belum lama ini, pembawa acara sekaligus desainer ternama Ivan Gunawan juga menjadi salah satu korban hoax dan provokator di media sosial. Ivan Gunawan dituduh memiliki peranan dalam ajang Miss Grand Sulawesi Utara.

Kedekatannya bersama juara ajang itu, Sabrina Amalik diduga menjadi pemicu Sabrina Amalik menjadi juara.

Merasa tidak terima dengan tuduhan yang diarahkan kepadanya itu, Ivan Gunawan tidak ingin diam saja. Dia langsung memposting serta menegur akun yang menjadi provokator itu di Instagram pribadinya.

Apakah Ivan Gunawan akan membawa kasus tersebut di depan hukum?

“Tunggu saja, tunggu,” ungkap Ivan Gunawan di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/7/2018).

Ivan gunawan memang belum mengambil tindakan apapun, tetapi pastinya dia akan memberantas penyebar kebencian.

“Nanti aja dulu, jadi intinya sekarang ini yang namanya provokator, penyebar kebencian harus dibasmi. Karena menurut saya itu enggak pantas. Itu dapat mengakibatkan opini publik orang-orang yang nggak pantas memberikan komentar jadi memberikan komentar atau statement,” tandasnya.

Dia mengharapkan dapat memberi pelajaran terhadap masyarakat supaya dapat memanfaatkan sosial media dengan bertanggung jawab.

“Ya semoga kita bisa bermain sosial media dengan bijak, di Instagram, Facebook atau apapun itu semuanya harus bisa bertanggung jawab. Dan semoga orang tersebut bisa bertanggung jawab dengan apa yang dia lakukan,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *