Jenny Cortez Lahirkan Bayi Perempuan Yang Terlalu Besar

 

 

 

Tauque.com – Pasangan suami istri Jenny Cortez dan Tomy Adrianto tengah bersuka cita dengan kelahiran anak pertamanya. Pemain film Air Terjun Pengantin itu melahirkan anak pertamanya pada Selasa (20/2/2018) di Rumah Sakit Eka Hospital BSD, Tangerang.

Pasangan ini membagi kabar bahagianya itu lewat awak media dengan melakukan jumpa pers yang dilangsungkan di Eka Hospital, Rabu (21/2/2018). Jenny Cortez dan Tomy Adrianto menceritakan proses panjang pada kelahiran anak pertamanya itu.

Mulanya, Jenny Cortez merencanakan untuk melahirkan anaknya dengan normal. Tetapi, karena posisi janin yang mendadak menjadi melintang, proses melahirkan pun diganti menjadi caesar.

“Posisinya sudah benar, kepalanya di bawah. Pas mau ke sembilan bulan tahu-tahunya berubah, posisinya di atas karena kebesaran bayinya jadinya dia susah baliknya. Jadinya caesar,” kata Tomy Adrianto.

Ungkapan tersebut kemudian diaminkan oleh Jenny Cortez. Jenny mengatakan ukuran tubuh anaknya memang besar. Hingga dirinya mengatakan anak pertamanya itu sebagai bayi raksasa.

“Beratnya itu kemarin 3,95 kg. Panjangnya 52 cm. Jadi pas lahir gembul. Lucu sih, pas caesar, sama dokternya dicari kakinya. Pas sudah dapat ini bayinya gede banget ya, bayi raksasa,” ungkap Jenny Cortez sembari tertawa.

Lengkap sudah kebahagiaan keluarga kecil mereka dengan hadirnya sang buah hati. Anak perempuan pertamanya itu akan diberi nama Ratu Zefanya Adrianto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *