Kegiatan Sosial Indra Bekti Bersama Anak Pengidap Kanker

 

 

Tauque.com – Presenter kondang Indra Bekti sangat memperdulikan anak-anak yang mengidap penyakit kanker. Meskipun setiap harunya sangat sibuk dengan beragam aktivitasnya tetapi tidak membuat dirinya mangkir untuk datang pada acara ini.

Seperti yang belum lama dilaksanakan oleh Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI), di Gandaria City, Jakarta, Minggu (25/2/2018), yakni memperingati Hari Kanker Anak Internasional 2018 Indra Bekti pun mengikuti acara tersebut.

Dan Andy F. Noya, seorang presenter ternama membuatnya terkagum-kagum dengan kegiatan Indra bekti di acara-acara sosial. “Saya salut sama Indra, dia selalu menyempatkan hadir di acara-acara seperti ini.” ungkap Andy F. Noya.

Sanjungan yang diberikan oleh Andy F. Noya tidak membuat Indra Bekti menjadi sombong. Menurut Indra Bekti, apa yang dilakukan olehnya hanya untuk membantu sesama manusia.

Indra Bekti mengatakan dirinya yang sadar menjadi makhluk sosial memang seharusnya saling membantu.

“Sebagai manusia yang merupakan makhluk sosial, dengan bekerja kita mendapatkan rezeki. Apalagi sih yang bisa kita buat agar berguna paling tidak untuk banyak orang,” jelas Indra Bekti.

Bapak dua anak ini ingin mempunyai peran pada dunia sosial supaya hidupnya tidak sia-sia.

“Mungkin ini salah satu bentuk kontribusi saya kepada masyrakat untuk bisa membantu. Enggak hanya donasi dari uang tapi juga pikiran, tenaga, dan mempublikasikannya untuk bisa membantu yayasan ini,” kata Indra Bekti.

Menyaksikan para anak yang mengalami penyakit kanker, Indra Bekti merasa yakin bila mereka dapat disembuhkan. Dirinya bersama YKAKI akan menyediakan rumah singgah serta fasilitas lain yang gratis.

“Kanker pada anak itu sebenarnya masih bisa disembuhkan, umur mereka masih panjang. Kita berikan fasilitas di yayasan tersebut seperti rumah singgah untuk orang tua dan anak-anak penderita kanker. Gratis, malah diantarnya juga pakai mobil gratis,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *