Luna Maya Ungkap Bedanya Honor Main Film dan Nge-Host

 

 

 

 

Tauque.com – Aktris cantik Luna Maya sekarang kembali menekuni dunia akting untuk layar lebar. Setelah vakum semenjak tahun 2014 lalu. Luna kembali terjun ke dunia perfilman melalui judul film seperti Filosofi Kopi 2, The Doll Part 2, Insya Allah Sah 2, sampai yang terakhir Sabrina.

Luna Maya mengatakan terdapat perbedaan dari segi bayaran untuk industri perfilman Indonesia. Hal tersebut diungkapkannya ketika dijumpai di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/7/2018).

“Honor main film sekarang enggak kayak dulu. Sekarang kan ternyata industrinya semakin berkembang, semakin maju,” ungkap Luna Maya.

Tetapi tidak ditepis olehnya, bayaran tersebut masih kalah untuk pembawa acara dan honor bermain sinetron.

Walaupun nominal bayaran yang diterimanya untuk main film hror masih di bawah host dan sinetron, ada kepuasan sendiri yang diperoleh Luna Maya saat bermain pada satu judul.

“Ya kalau ditanya gedean mana ngehost dan sinetron ya pasti jauh gedean ngehost dan sinetron yang tiap hari. Tapi kepuasannya kan beda. Udahlah yang penting bisa makan, bisa cicil rumah,” kata Luna Maya.

Tidak hanya itu, dalam bermain film Luna Maya juga memperoleh tantangan sendiri dibanding menjadi pembawa acara yang lebih monoton. Luna Maya harus dapat beradaptasi dengan genre film apapun yang diperankannya.

“Sebagai aktor ya kita harus bisa enjoy sama apa pun genre filmnya. Jadi selalu mencoba peran yang berbeda. Itu yang membuat kepuasannya beda,” terangnya.

“Apalagi kalau ada yang bilang aktingnya bagus ya, kayaknya ‘haah..’ (bahagia). Atau ada yang bilang aduh kurang ya itu lemes sih dengernya. Makanya aku enggak mau ambil pekerjaan yang kayak ngehost dulu karena hasilnya bakal beda,” dia menambahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *