Pemaparan Anji yang Nyinyir Tentang Program Acara Musik

 

 

 

 

Tauque.com – Belum lama ini Anji menjadi bahan perbincangan para netizen di media sosial. Hal tersebut karena dirinya menanggapi sebuah postingan Raffi Ahmad yang mengatakan rindu dengan sebuah acara musik yang pernah dibawakannya.

Anji juga menanggapi postingan tersebut dengan mengungkapkan bahwa dirinya juga merasakan hal yang sama.

“Gue kangen masa-masa ketika Dahsyat masih acara musik Fi…,” tulis Anji dalam kolom komentar.

Tetapi, ternyata postingan tersebut menjadi perdebatan di dunia maya. Netizen menilai tanggapan Anji tersebut merupakan sebuah sindiran. Dan masih pada postingan tersebut, Anji segera mengomentari tanggapannya sendiri dan netizen yang menilainya nyinyir.

“Sebenarnya komentar ini bukan buat nyindir atau apapun. Memang Kangen beneran. Karena dulu saya jadi salah satu musisi yang sering perform di Dahsyat. Jadi tahu perubahannya..,” tulisnya.

Merasa pemaparannya pada kolom komentar tersebut kurang cukup, kemudian Anji memposting sebuah video yang membicarakan masalah tersebut pada chanel Youtube miliknya.

“Jadi sebenarnya saya itu bukan menyindir. Tapi saya memang kangen sama Dahsyat ketika masih jadi acara musik. Karena sejak tahun 2007 waktu itu bareng sama Drive (mantan bandnya), ataupun solo, saya sering manggung di Dahsyat, sering merilis lagu baru di Dahsyat,” ungkap Anji pada video yang diunggahnya.

Anji menegaskan sekali lagi bahwa dia juga merasa rindu dengan acara Dahsyat. Tetapi acara Dahsyat ketika format awal, bukan setelah menjadi variety show.

“Jadi saat itu Dahsyat masih jadi acara musik. Walaupun beberapa tahun belakangan berubah konsep menjadi acara yang variety show. Bukan cuma acara musik, tapi ada masaknya juga, ada banyak gimmick-nya dan lain-lain,” tuturnya.

Pada video postingannya tersebut, Anji juga memaparkan pemikirannya mengenai acara musik di Tanah Air. Pada akhir video, Anji mengharapkan supaya Dahsyat dapat kembali tayang dengan format awal.

“Harapan saya, semoga Dahsyat bisa jadi acara musik lagi. Ini kan musisi-musisi masih banyak, musisi-musisi masih perlu sarana untuk mempromosikan, di TV ya, kita masih perlu acara-acara musik di TV yang bagus. Semoga Dahsyat bisa jadi acara musik lagi, entah mungkin atau tidak mungkin tapi itu harapan saya,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *