Polisi Bukan Memburu Jennifer Dunn

 

 

 

 

Tauque.com – Peringkusan Jennifer Dunn yang terseret kasus narkoba memang cukup mengagetkan. Walaupun sudah dua kali terseret masalah yang sama, tetapi akhir-akhir ini kehadiran Jennifer Dunn hampir tidak terlacak media.

Bahkan saat videonya yang tengah dilabrak oleh Shafa Harris tersebar juga Jennifer Dunn tetap tenang. Ternyata artis cantik yang diduga sebagai pelakor itu berada di kawasan Bangka, Jakarta Selatan. Hal tersebut disampaikan oleh Kasubdit 1 Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, AKBP Calvjin Simanjuntak, pada peringkusan Jennifer Dunn.

“Faktanya saat penangkapan tersangka JD di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, kami mendapati yang bersangkutan ada di kamar. Kondisi dia biasa-biasa saja. Dia juga mengakui kalau sudah menggunakan (sabu) yang pertama,” ungkap AKBP Calvjin Simanjuntak di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (2/1/2017).‎

“Ketika penangkapan pun dia sendirian (di kamar). Memang ada keluarganya, tapi tidak ada sangkutan terkait barang bukti,” imbuhnya.

Polisi mengatakan tidak secara sengaja meringkus Jennifer Dunn lantaran target utama penangkapan hanya FS. Dari hasil pemeriksaan terhadap FS, ditemukan sebuah pesan pada ponsel FS bahwa Jennifer Dunn memesan sabu terhadap FS.

“Jadi dia (JD) bukan target. Kami mendapat laporan warga bahwa di rumah tersangka FS sering dilakukan penyalahgunaan narkoba. Berangkat dari situ kami tangkap FS, lalu kami kembangkan ternyata ada pemesanan dari seorang wanita bernama JD. Jadi kami tidak ada menarget JD sebenarnya,” ungkap AKBP Calvjin Simanjuntak.

Tidak hanya Jennifer Dunn, beritanya FS juga sering mendistribusikan narkoba pada kalangan artis. Dan terkait hal tersebut, Calvjin pun menanggapinya. “Kalau pengakuan FS, dia mengakui hanya memesankan (narkoba) untuk JD. Tetapi kami masih dalami lagi masalah ini,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *