Polisi Melakukan Rekonstruksi Perampokan di SPBU Daan Mogot

 

Tauque.com – Penyidik dari Polda Metro Jaya akan melakukan reka adegan atas perampokan kejam kepada seorang lelaki bernama Davidson Tantono di SPBU Daan Mogot, Jakarta Barat. Kejadian perampokan tersebut terjadi pada 9 Juni 2017 lalu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono memaparkan pelaksanaan reka adegan di TKP ini untuk melengkapi berkas penyidikan.

“Ya benar (hari ini rekonstruksi perampokan Davidson),” kata Kombes Raden Prabowo.

Untuk mengungkap fakta dan barang bukti baru, dirinya akan menghadirkan semua tersangka untuk melakukan reka adegan perampokan tersebut di TKP.

“Semua tersangka akan dibawa untuk ikut. Untuk lokasi rekonstruksi sendiri rencananya di SPBU,” kata Raden Prabowo.

Sekedar mengingatkan, kejadian perampokan kejam ini dilakukan oleh para tersangka dengan membunuh korban dengan cara menembaknya. Diketahui korban seorang laki-laki warga Tangerang, Banten yang bernama Davidson Tantono.

David ditembak oleh tersangka setelah mengambil uang tunai di sebuah bank yang tidak jauh dari tempat penembakan. Tersangka berhasil mengambil uang ratusan juta rupiah yang baru saja diambil oleh korban.

Sekarang ini terhitung dari seluruh penangkapan ada tujuh orang yang berhasil ditangkap oleh polisi dan dua diantaranya meninggal dunia ketika penangkapan dilakukan. Sejauh penyidikan tim kepolisian menyimpulkan perampokan kejam tersebut dilakukan oleh para perampok yang sudah biasa bereaksi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *