Raffi Ahmad Merasa Terusik Karena Berita Penunggakan Pajak

 

 

Tauque.com – Diberitakan ada sebanyak 13 unit kendaraan mewah milik Raffi Ahmad yang belum membayar pajak kendaraan. Sehingga ada petugas Badan Pajak dan Retribusi Daerah DKI Jakarta (BPRD) dan Direktorat Lalu Lintas Polda Metro yang menghampiri kediaman ayah dari Rafathar itu.

Pada awak media, Raffi menanggapi mengenai berita tersebut. Dirinya mengatakan tidak pernah menunggak pajak untuk sejumlah kendaraan mewah miliknya, baik sepeda motor maupun mobil.

Baru-baru ini Raffi Ahmad dengan istrinya Nagita Slavina mendatangi pembukaan bisnis barunya di Jakarta. Sekarang dia bekerjasama dengan seorang pengusaha yang akan memulai bisnis barunya yaitu sebuah produk minuman.

“Untuk mobil juga, saya enggak ada yang nunggak. Jadi kalau misalnya mungkin teman-teman media ada bilang saya nunggak, saya cuma bisa mengelus dada. Ya, enggak apa-apa,” ungkap Raffi di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Suami Nagita Slavina ini kemudian mengungkapkan mengenai kepemilikan 13 kendaraan mewahnya. Dia mengatakan 13 kendaraan mewah tersebut bukan semata-mata miliknya pribadi.

“Silakan saja dicek untuk semuanya, kan 13 mobil itu ada mobil adik saya. Mungkin dia telat beberapa bulan (membayar pajak), itu punya adik saya,” Raffi menjelaskan.

Bagi Raffi, berita yang tak enak mengenai pembayaran pajak ini sangat mengganggu pikirannya. “Sangat terganggu dengan pemberitaannya. Tapi ya sudah saya orangnya enggak pernah ribet. Daripada ngurusin pemberitaan itu masih banyak yang lebih penting,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *