Studio Musik Milik Raja Dangdut Ditembak Orang Misterius

 

 

 

Tauque.com – Orang misterius menembak studio musik milik Rhoma Irama yang berada di kawasan Depok, Jawa barat, Sabtu (3/3/2018) pada siang hari. Walaupun tidak menyebabkan korban luka, tetapi kejadian tersebut menyebabkan sisi tembok studio mengalami kerusakan.

Polisi juga masih melakukan upaya pencarian titik terang pada peristiwa penembakan studio Rhoma Irama itu. Terlebih, pada hasil penyidikan sementara, penyidik menjumpai sejumlah kejanggalan.

“Cuma masih diselidiki saja, karena aneh. Anehnya itu arah penembakannya dan (arah jatuh) proyektil pelurunya. Aneh-lah pokoknya,” ungkap, putri Rhoma Irama, Debby Rhoma, Minggu (4/3/2018).

“Polisi saja agak kesulitan menentukan dari arah kiri atau kanan (penembakannya). Makanya kami sebutnya saja peluru setan,” katanya.

Peristiwa penembakan studio juga telah diketahui oleh Raja Dangdut, Rhome Irama. Tetapi, Rhoma Irama merespon peristiwa yang dapat dikatakan bentuk aksi teror tersebut dengan santai.

“Kalau papa sih lebih enggak mau mikirin. Terserah saja itu siapa yang melakukannya. Dipikirnya peluru nyasar atau ada setan yang lagi main tembak-tembakan saja,” ungkapnya sambil tertawa.

Walaupun demikian, sejumlah anggota kepolisian masih menjaga studio milik Rhoma Irama. “Keamanan dari kepolisian mau menjaga. Cuma kegiatan studio masih, papa juga masih latihan bareng Soneta,” ungkap Debby Rhoma.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *